dr. Enrina Diah, SpBp-RE(KKF) memberikan penjelasan terkait Ultimo Exilis Femme. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kehidupan seksual yang sehat dan memuaskan berpengaruh besar terhadap keseimbangan hidup. Kehidupan seksual yang sehat tersebut bergantung pada sistem reproduksi yang normal.

Sayangnya, dapat timbul berbagai masalah sistem reproduksi wanita yang mengakibatkan stress pada kehidupan pernikahan bahkan kesulitan menjalani aktivitas sehari-hari. Banyak perubahan yang akan dialami sistem organ kewanitaan sepanjang kehidupannya dikarenakan beberapa faktor, seperti proses penuaan, kehamilan dan melahirkan.

Proses penuaan berkontribusi dalam hal menurunkan produksi kolagen yang berakibat kurang kencangnya organ intim wanita dan jaringan pendukungnya. Keluhan seperti vagina yang terasa ”longgar” sehingga kepuasan hubungan intim berkurang, bentuk organ intim yang kurang baik, hingga masalah yang bukan organ reproduksi namun masih berkaitan, misalnya sulit menahan buang air kecil, tentu menyulitkan para wanita modern yang punya banyak aktivitas.

Organ-organ intim reproduksi wanita pada dasarnya tergantung pada otot-otot dasar panggul. Kehamilan, melahirkan serta proses penuaan menyebabkan longgarnya otot-otot dasar panggul tersebut yang dapat berakibat masalah-masalah di atas.

Selain dari fungsi seksual yang terganggu, estetika organ intim juga dapat bermasalah dan menimbulkan rasa tidak percaya diri. Ultimo Clinic Bali memiliki alat terbaru kami yaitu Ultimo Exilis Femme, yang mengkhususkan untuk peremajaan area organ intim dan sekitarnya.

Dr. Enrina Diah, SpBp-RE(KKF) mengatakan dengan berbagai pilihan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pasien, diharapkan setiap pasien dapat menemukan jawaban dari tiap masalahnya. “Perawatan Ultimo Exilis Femme, berfungsi untuk pengencangan organ intim serta menyembuhkan urinary stress incontinence,” sebutnya.

Ultimo Exilis Femme bertujuan memperoleh kehidupan seksual yang sehat dan memuaskan, yang pada akhirnya akan menunjang tercapainya kualitas hidup yang jauh lebih baik. Dalam kesempatan ini Ultimo Clinic Bali menitikberatkan pada pengenalan Ultimo Exilis Femme untuk organ intim wanita yang merupakan alternatif dan sebagai terapi tambahan untuk mengencangkan organ intim wanita. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.