Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Lingkungan Biluk Poh, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo Jembrana KM 86-87 jurusan Denpasar – Gilimanuk. Dari informasi, Kamis (5/4), kejadian ini berawal ketika sepeda motor datang dari arah timur ke barat.

Pada situasi jalan lurus aspal bergelombang, tidak memperhatikan sepeda motor yang berbelok ke kanan dan sudah menyalakan lampu reting, dan sudah diberikan prioritas oleh pecalang yang mengatur lalu lintas. Sedangkan kendaraan yang dari arah berlawanan sudah berhenti tiba-tiba menabrak dari belakang.

Kejadian ini akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang datang dari timur ke barat sehingga menabrak sepeda motor yang hendak berbelok ke kanan.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor atas nama Agus Gana Satya Dharma (31) dari Jalan Tunjung, Lingkungan Bilukpoh Kauh Kelurahan Tegal Cangkring Kecamatan Mendoyo Jembrana mengalami luka robek pada mulut, keluar darah dari mulut dan hidung. Ia tewas dalam perjalanan menuju RSU Negara.

Baca juga:  Doble Ditemukan Tewas Di Setra

Yang dibonceng Ni Putu Shinta Nirmala Dwwi (28) mengalami lecet pada tangan kanan dan kiri serta lecet pada kaki kanan. Sedangkan pengendara sepeda motor yang ditabrak, atas nama I Made Santra (64), pensiunan PNS dari Banjar Baleagung Desa Yehembang Kecamatan Mendoyo mengalami lecet pada siku tangan kanan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.