Seorang mahasiswa berinisial I Wayan Agus EP (22) di evakuasi saat mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 2 Level 21 di Jalan Teuku Umar No.1, Denpasar Barat (Denbar). (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang mahasiswa berinisial I Wayan Agus EP (22) coba bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 2 Level 21 di Jalan Teuku Umar No.1, Denpasar Barat (Denbar). Pemuda asal Karangasem ini melakukan perbuatan itu usai ribut dengan pacarnya berinisial Bo. Pemicunya karena korban men-share foto bugil pacarnya di grup medsos.

Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra mengatakan, korban masih hidup dan dirawat di RSUP Sanglah. Dari keterangan Nengah Budiarta (47), satpam Level 21, pukul 17.45 Wita mendengar suara ribut-ribur. Setelah dicek ternyata ada orang jatuh dari lantai atas.

Selanjutnya satpam beralamat di Jalan Pulau Galang, Denpasar ini, memberi tahu rekan kerjanya dan korban masih terkapar di lantai bawah. “Korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah,” tegasnya.

Baca juga:  Turis Jerman Alami Kram di Gunung Agung, Minta Dievakuasi Helikopter

Sedangkan keterangan saksi lainnya, korban datang ke TKP sendiri mengendarai sepeda motor Honda Vario. Sebelum korban ke Level 21, korban sempat ribut dengan pacarnya karena foto bugil pacarnya di-share di grup medsos.

“Kami mengamankan screenshot chat korban dan pacarnya. Intinya korban sudah bilang mau bunuh diri. Diduga korban sengaja datang ke TKP untuk bunuh diri tapi gagal,” ungkapnya.(kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.