kafe
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus perampokan terjadi di Indomaret Muncan di Jalan Raya Kapal, Mengwi, Badung, Selasa (3/4) pukul 23.00 Wita. Dua karyawan, Muhamad Miki, Irma Suryani dan Kalikit Hung Anding ditodong senjata diduga pistol lalu disekap dalam gudang.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta mengatakan, Muhamad Miki dan Irma Suryani disuruh masuk ke gudang belakang. Pelaku meminta kunci brankas, namun tidak diberikan. “Pelaku sempat menodongkan yang di duga senpi ke arah karyawan bernama Muhamad Miki dan sempat dipukul sebanyak tiga kali di bagian perut sebelah kanan,” ujarnya.

Baca juga:  Pascabom Surabaya, Gilimanuk dan Pelabuhan Rakyat Diperketat

Selanjutnya karyawan itu diikat dengan tali serta mata ditutup. Kedua karyawan tersebut berusaha menghubungi temannya melalui BBM grup dan di respon oleh karyawan lain, Kalikit Hung Anding. Kalikit langsung datang ke TKP.

Setibanya di TKP, Kalikit langsung dibekap dari samping oleh pelaku dan selanjutnya dibawa serta diikat bersama dua temannya di gudang. Setelah beberapa jam kemudian datang karyawan lainnya untuk membantu dan pelaku sudah tidak ada.

Baca juga:  RS COVID-19, Keterpakaian "Bed" di RSPTN Unud di Bawah 40 Persen

Setelah itu korban melihat uang dalam laci kurang lebih Rp 5.232.650 hilang. Mesin ATM dalam keadaan rusak berikut alat rekaman CCTVnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *