Apara keamanan melaksanakan apel gabungan kesiapan di lapangan Mapolres Bangli, Senin (2/4. (BP/nan)

BANGLI, BALIPOST.com – Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama dengan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kabupaten Bangli, Selasa (3/4). Keduanya akan melakukan kunjungan ke obyek wisata di Bangli.

Menurut Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra berdasarkan informasi yang diperolehnya, kunjungan Ibu Negara beserta rombongan akan tiba di Bangli sekitar pukul 17.00 Wita. Selain Ibu Negara dan Ibu Wapres, akan ikut dalam rombongan sejumlah menteri. “Rombongan Ibu Negara ke Penglipuran setelah dari Pelaga. Rombongan yang datang sekitar 80 orang,” jelasnya.

Terkait kunjungan itu, Polres Bangli telah menyiagakan ratusan personil gabungan. Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, Senin (2/4) mengungkapkan, untuk pengamanan kunjungan kerja ini, Polres Bangli menyiagakan tim gabungan sebanyak 336 personil, mulai dari Polres Bangli, personel TNI, personel Dishub Kabupaten Bangli, dan personel Sat Pol PP. “Personel nanti akan ditempatkan di 62 pos di sepanjang rute yang bakal dilalui Ibu Negara beserta rombongan,” ungkapnya.

Baca juga:  Kunjungan Wisatawan ke Besakih Masih Normal

Dijelaskan, untuk memastikan lokasi yang bakal dilalui rombongan Ibu Negara dalam kunjugannnya tersebut, pihaknya telah melakukan pengecekkan rute dan lokasi kunjungan.

Sementara itu Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel menambahkan, pihaknya mengimbau kepada masing-masing personel yang bertugas agar menguasai tugas masing-masing.

Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto mengungkapkan, tidak ada acara khusus yang dilakukan Ibu Negara dan rombongan selama kunjungannya ke Kabupaten Bangli. “Tidak ada kegiatan khusus,” paparnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.