All New Honda CB150 Versa dihadirkan di Singaraja selama 3 hari pameran. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – All New Honda CB150 Verza hadir selama 3 hari di Kota Singaraja, pada 31 Maret hingga 2 April. Kehadiran All New Honda CB150 Versa ini serangkaian regional launching yang dilaksanakan bertepatan dengan HUT Kota Singaraja.

Region Head Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja mengatakan All New Honda CB150 Verza hadir memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien. Selain launching, dilaksanakan pula service murah untuk type Honda dengan target 40 unit, kemudian gathering konsumen yang sekaligus dapat mencoba kenyamanan tipe terbaru dari Honda yang telah disiapkan di booth riding test dan partisipasi Honda Community Bali yang sebelumnya melakukan fun touring dari Astra Motor Cokro menuju ke lokasi Exhibition dengan total peserta 40 biker motor sport.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black, khusus di bulan ini diberikan gift menarik berupa jaket exlusive untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish. Dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.500.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga 19.800.000 untuk Spoke Wheel.

Baca juga:  Gerry Salim Siap Cetak Sejarah Baru Indonesia

Selain itu, juga dihadirkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover untuk menambah tampilan yang semakin maskulin dan tangguh. Untuk menambah referensi bagi penggemar modifikasi motor sport, pada kesempatan itu juga dihadirkan motor yang telah dimodifikasi dengan tema “Brat Style Concept.” “Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya serta mudah untuk dimodifikasi. Kawula muda daerah Singaraja memiliki kegemaran akan motor sport dan modifikasi, sehingga dengan hadirnya type ini harapannya dapat menjawab impian konsumen memiliki motor tangguh untuk penggunaan sehari-hari,” tambah Ronaldo. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.