Jasad Putu Wijaya setelah di evakuasi dari sungai.(BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Putu Wijaya (48) bekerja sebagai satpam mini market ditemukan tewas di sungai di Jalan Mertasari, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), Senin (2/4).

Diduga, korban dalam keadaan mabuk dan terpeleset saat melintas di TKP lalu jatuh ke sungai. Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya mengatakan, dari keterangan saksi-saksi, sebelum kejadian korban sempat minum miras. “Saksi-saksi sudah kami periksa, diduga korban mabuk,” tegasnya.

Dari keterangan Komang Mangku (54), dia melihat korban berjalan di depan apotek memakai celana pendek loreng, sekitar pukul 14.00 Wita. Saat melintas di TKP, korban jatuh ke sungai. Setelah itu, Komang Mangku melihat ada pengendara motor membantu mengangkat korban ke tanah kosong di atas sungai. Waktu itu korban kejang-kejang.

Baca juga:  Perampokan ATM, Mesin Digotong Lima Orang

Sedangkan pemilik warung dekat TKP, Dadang melihat korban berjalan sempoyongan. Korban tidak mengenakan baju dan sandal, hanya pakai celana pendek motif loreng.

Setelah kejadian itu dilaporkan ke Polsek Densel, polisi langsung ke TKP. Selain itu petugas juga memeriksa rekan kerja korban. Korban dilihat sering minum miras bersama temannya di depan tempat tinggalnya di Jalan Pendidikan, Sidakarya, Densel.

“Ada saksi melihat korban pukul 07.00 Wita jalan kaki dalam kondisi linglung di Jalan Mertasari, Sanur. Korban menanyakan lokasi rumahnya kepada warga,” kata sumber.(kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.