Korban Diajak Mabuk
Ilustrasi. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – SDN 5 Batur di Desa Batur Selatan, Kintamani kemalingan. Satu buah laptop, kamera dan hardisk yang sebelumnya tersimpan di dalam ruang kepala sekolah raib digondol maling.

Kasus pencurian di SD tersebut kini tengah ditangani Polsek Kintamani. Informasi yang dihimpun Sabtu (31/3) sore menyebutkan, kasus pencurian di SDN 5 Batur pertamakali diketahui saksi I Wayan Arsa pada pagi hari. Saat itu saksi yang tiba di sekolah sekitar pukul 07.00 wita mendapati pintu ruang kepala sekolah sudah dalam kondisi rusak karena dijebol.

Kejadian itu kemudian disampaikan ke saksi lainnya Ni Wayan Sintia. Keduanya lantas mengecek ruang kepala sekolah.

Di dalam ruangan kepala sekolah, keduanya mendapati satu buah laptop, kamera dan hardisk yang disimpan di dalam lemari telah hilang. Oleh kedua saksi, kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Baca juga:  Konter Kemalingan, Puluhan HP Raib

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi sore kemarin mengatakan, laporan terkait kasus pencurian di SDN 5 Batur telah ditindaklanjuti aparat Polsek Kintamani dengan turun langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Disampaikan Sulhadi bahwa barang yang dilaporkan hilang dari dalam ruang kepala sekolah berupa satu buah laptop merk Acer, kamera merk Sony dan hardisk dengan memory 1 tera byte. Total kerugian akibat kejadian itu ditaksir mencapai Rp 8 juta. “Kasus tersebut kini masih ditangani Polsek Kintamani,” kata Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.