Department Manager PT. Datascrip, Liana Setiawan – Sales Director Datascrip, dan Ahmad Zaki – Branch Sales Manager Datascrip meresmikan Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bali yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No.200 Kav.15, Denpasar Barat, Selasa (27/3). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seiring dengan tumbuhnya perekonomian berbagai daerah di tanah air, PT Datascrip terus melakukan peningkatan layanan solusi bisnisnya. Kini, mereka hadir lebih dekat dengan para pelanggannya di berbagai kota di Indonesia.

Bali dan Nusa Tenggara menjadi daerah yang diperhitungkan dalam kontribusi perekonomian nasional karena potensi pariwisata dan alamnya. Menjawab kebutuhan tersebut, Datascrip sebagai penyedia solusi bisnis menghadirkan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bali di kota Denpasar. Kantor ini merupakan kantor penjualan cabang Datascrip ke-12 di Indonesia.

Berlokasi di Kompleks Pertokoan Agung Raya, Jl. Teuku Umar No.200 Kav.15, Denpasar Barat, Datascrip KPC Bali dilengkapi dengan showroom yang nyaman, sehingga pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk serta solusi bisnis yang ditawarkan pt. Datascrip. “Hadirnya Datascrip KPC Bali diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Bali siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran,” ujar  Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip.

Baca juga:  SMP Negeri Bertambah, Zonasi PPBD Klungkung Diubah

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu. Ada 13 kategori, yaitu: Camera, Video Recorder, Photo Printer & Accessories; Desktop, Notebook & Server Rack; Computer Accessories & Peripherals; Printer, Scanner, Ink & Photo Paper; Smartphone, Tablet & Gadget; Electronic Filing System; Presentation Equipment; Business Machine; Office Furniture; Surveying & Engineering; Filing System, Safes & Locker; Stationery & Office Supplies; dan Security System.

Baca juga:  Musim Kemarau, Komplain Pelanggan ke PDAM Tabanan Meningkat

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip antara lain: Canon (untuk produk pencitraan digital), Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), IDEAL (untuk produk business machine), dan STABILO. Terdapat juga produk merek Pronto, Maped, Tombow dan PaperOne (untuk produk alat tulis). Sedangkan untuk produk-produk gadget dan IT, seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Haier Mobile, BenQ, Wacom, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Ketua KSU di Tegallalang Positif COVID-19

Kehadiran Datascrip KPC Bali ini menambah jumlah KPC Datascrip yang sebelumnya telah hadir di sebelas kota lainnya. Yaitu Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan, Jambi dan Banjarmasin. Dikatakannya, selain menambah kantor cabang di berbagai daerah agar lebih dekat dengan pelanggan, Datascrip terus berupaya meningkatkan mutu layanan dan menghadirkan solusi serta produk berkualitas yang didukung layanan purnajual untuk menjamin kepuasan para pelanggannya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *