Ida Ayu Indira Melati Putri. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Satu-satunya pegolf Bali yang dipanggil PB PGI masuk skuad Timnas Asian Games (AG), adalah Ida Ayu Indira Melati Putri. Sebelumnya, pegolf yang akrab disapa Dayu Mela ini, juga turun di SEA Games Singapura (2015), dan Malaysia (2017).

Ia juga ikut andil menyumbangkan medali perak, pada nomor beregu putri. Sang ayah Ida Bagus Surya Sanjaya, yang dihubungi di Denpasar, Selasa (27/3), menjelaskan, Dayu Mela sekitar dua bulan lalu masuk skuad, hanya belum masuk tim definitif. ‘’Dayu Mela saat in sedang kuliah di Jurusan Bisnis dan Manajemen semester VI, di Universitas Purdue, Indiana, AS,’’ jelas Bagus Surya Sanjaya.

Rencananya, Dayu Mela akan pulang ke Tanah Air, pada Mei mendatang, bertepatan liburan kuliahnya. “Dayu Mela kuliah di AS, berkat prestasi golfnya. Dia mendapatkan beasiswa, dan hampir tiap dua pekan, rutin ada turnamen mahasiswa antarkampus,” jelasnya.

Baca juga:  Ganding Jalani ‘’Try Out’’ ke Korea

Karena itu, setelah Dayu Mela tiba di Tanah Air, diharapkan bisa bergabung dengan rekan timnas putri lainnya, sekaligus mengikuti seleknas. “Saya berharap, dia tetap lolos sampai pembentukan tim definitif,” harapnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.