Lalin di Pekutatan-Mendoyo macet parah karena ada truk yang terguling, Jumat (23/3) pagi. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Arus lalu lintas Denpasar-Gilimanuk di wilayah Pekutatan pada Jumat (23/3) pagi macet hingga beberapa jam. Kemacetan dari dua arah ini diakibatkan adanya truk yang terguling di tanjakan wilayah Pekutatan.

Arus lalu lintas menjadi lumpuh total pada Jumat pagi lantaran sebuah truk dengan no polisi P 9194 UK terguling saat hendak menyalip antrian. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun dampaknya jalur lalu lintas lumpuh.

Baca juga:  BNN Sosialisasi Bidang Pengawasan Internal

Dari pengamatan, hingga pukul 08.00 Wita, antrean panjang dari arah Gilimanuk hingga memasuki Rambut Siwi. Begitu juga dari arah Denpasar mengalami kemacetan di Pekutatan.

Sejumlah pengemudi mobil mengaku terjebak macet hingga berjam-jam. Awalnya hanya karena truk macet tak kuat melintasi tanjakan. “Saya balik gak jadi ke Denpasar, sudah macet satu jam lebih di Rambut Siwi,” keluh salah seorang pengemudi dari Negara.

Baca juga:  Pergub Bali No. 1 2023 Cabut Semua Aturan Sanksi Langgar PPKM

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widyatmoko mengaku petugas masih mengupayakan untuk mengurai kemacetan tersebut. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *