DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka turut merayakan hari Raya Suci Nyepi 2018, seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda. Syaratnya melakukan perawatan sepeda motor di bengkel Resmi Honda.

Bentuk apresiasi yang diberikan berupa bingkisan minyak goreng. Konsumen datang langsung melakukan service lengkap dan ganti oli di AHASS dalam periode 19 – 24 Maret 2018, setelah pukul 13.00 wita.

Baca juga:  Publik Apresiasi Positif Kinerja Pemerintah Atasi Inflasi

“Kenyamanan di jalan raya salah satunya didukung oleh motor yang prima, dengan adanya promo ini diharapkan konsumen Honda senantiasa selalu melakukan perawatan di AHASS, sehingga motor nya tetap terjaga dengan baik, selain dapat service dan ganti oli, juga dapat bonus minyak goreng sebagai apresiasi di Hari Raya Nyepi,” ungkap Anton Prihatno selaku Technical service Manager Astra Motor Bali.

Selain promo tambahan bonus minyak goreng, AHASS Bali juga telah menyiapkan layanan baru yaitu bebas antri khusus bagi konsumen yang mengganti oli sepeda motor Honda di bengkel yang bertanda khusus “PIT EXPRESS”. “Kami selalu mengedukasikan konsumen melalui program “Ayo Ke AHASS” untuk selalu melakukan perawatan sepeda motor Honda dan menggunakan AHM OIL sebagai oli rekomendasi PT AHM, agar mesin tetap prima,” tutup Anton. (kmb/balipost)

Baca juga:  Jadikan Pertanian Basis Pertumbuhan Ekonomi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *