Kapolda Bali, Petrus Golose memberikan sambutan saat Dharma Shanti Nyepi, Senin (19/3). (BP/rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berkaitan dengan perayaan hari raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940, Polda Bali menggelar Dharma Shanti 2018 mengusung tema melalui Catur Brata Penyepian tahun baru caka 1940 kita tingkatkan sradha bhakti, toleransi dan soliditas keluarga besar Polri guna mewujudkan Polri yang promoter, Senin (19/3) di Mapolda Bali, Denpasar.

Saat memberikan sambutan, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan perayaan Nyepi dan rangkaiannya berlangsung aman dan kondusif. Ia mengimbau kepada anggotanya jangan sampai takut dengan angkara murka.
“Saya tidak tolerir hal-hal yang mengganggu rakyat lecil. Percuma melaksanakan tugas dan penindakan tapi kinerja kita tidak dirasakan rakyat. Nyepi itu kedamaian. Kedamaian tidak hanya imbauan tapi harus dinyatakan (dilaksanakan). Kita harus dukung,” tegasnya.

Baca juga:  Transparansi Rekruitmen, Kapolres Klungkung Pastikan Tak Ada Lagi Nombok

Selama 1 tahun 3 bulan menjabat Kapolda Bali, Irjen Golose merasakan perubahan luar biasa terjadi di Polda Bali. Bahkan predikat institusi paling dipercaya pun diraih Polda Bali.

Hal ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan perguruan tinggi negeri di Bali, yang menyatakan Polda Bali merupakan institusi paling dipercaya di Bali. “Saya keras tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk melindungi rakyat. Oleh karena itu perbuatan kita harus dinyatakan sehingga benar-benar dirasakan rakyat kecil,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.