NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sudirman KM 94-95 jurusan Denpasar-Gilimanuk, Kamis (15/3) sore. Kecelakaan terjadi antara dua sepeda motor yang mengakibatkan salah satu penumpang tewas di TKP.

Dari informasi yang dihimpun, Honda P 3152 YW yang dikemudikan Andrik Pramana (21) dari Dusun Sumberwadung Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng Banyuwangi membonceng ibunya Wijiati (39) bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki DK 4284 W yang dikemudian I Ketut Temon (43) Kelihan Adat Banjar Kembangsari DesaTukadaya Kecamatan Melaya.

Peristiwa naas tersebut berawal ketika sepeda motor P 3152 YW bergerak dari arah timur ke barat. Situasi jalan di TKP lurus dan kondisi jalan juga baik. Namun saat memasuki simpang tiga dengan kecepatan tinggi, Andrik tidak memperhatikan sepeda motor suzuki DK 4284 W yang bergerak di depannya pelan-pelan akan berbelok ke kanan dan sudah menyalakan reting kanan.

Baca juga:  Adu Jangkrik, Ibu dan Anak Tewas

Andrik menabrak bagian samping knalpot sepeda motor tersebut. Anak dan ibunya akhirnya terpelanting ke jalan.

Akibat kejadian itu Adrik mengalami lecet tangan kiri, lecet telapak tangan kanan lecet kaki dan wajah. Sedangkan ibunya mengalami luka robek dan pecah pada tengkorak kepala depan, dan meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan akibat kurang hati- hatinya pengendara sehingga terjadi kecelakaan. Kini kasus tersebut ditangani Polres Jembrana. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.