Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Acara tamasya anak-anak panti asuhan di ITDC, Nusa Dua berujung duka. Dermon Holo (7) pelajar SD kelas 1 ditemukan tak bernyawa di kolam renang Surf & Turf Restauran The Bay, Sabtu (10/3).

Upaya memberikan pertolongan sudah dilakukan tapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Kanitreskrim Polsek Kutsel Iptu Andi Yaqin, Minggu (11/3) mengatakan, dari keterangan Pendeta Togar Sitorus (51) beralamat di Jalan Tukad Pakerisan Denpasar Selatan, pada Sabtu pukul 13.32 Wita, Togar Sitorus tidak melihat korban dalam rombongan saat makan siang.

Baca juga:  Pelajar Lakalantas di Perempatan Tegalcangkring

Kemudian dia menyuruh salah satu anak asuhnya, Justine mencarinya. “Justine menemukan korban mengambang di kolam renang. Kejadian itu membuat rombongan tersebut panik,” ungkapnya.

Tubuh korban langsung dievakuasi ke pinggir kolam. Togar Sitorus langaung berusaha mengeluarkan air melalui mulut korban. Selanjutnya datang pihak manajemen tempat tersebut dan langaung membawa korban ke RS BIMC Nusa dua. Setibanya di rumah sakit dan diperiksa, tim medis mengatakan korban meninggal dunia. “Kami masih memeriksa saksi-saksi terkait kejadian ini,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Amankan Nataru, Polres Buat Enam Pos Pam
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *