DENPASAR, BALIPOST.com – All New Yaris diharapkan bisa memantapkan posisi Toyota di pasar hatchback Bali. Penjualannya ditarget 50 hingga 60 unit per bulannya.

Kepala Cabang Auto2000 Denpasar, Haris Prasetya, mengatakan selama ini Yaris cukup diminati konsumen Bali. Penjualannya mencapai 50 hingga 60 unit per bulannya. “Saat ini yang indent sudah mencapai 15 unit. Untuk All New Yaris kami menargetkan penjualan hingga 60 unit,” katanya.

Baca juga:  Diyakini Mampu "Nyomia" Bhuta Kala, Pamedek Berebut Ajengan Tawur Tabuh Gentuh

Ditambahkan Operation Manager Auto2000 Wilayah Kalimantan-Bali, Biyouzmal, keberadaan All New Yaris diharapkan bisa meningkatkan market share di Bali. “Karena warna-warna yang dihadirkan cukup eye catching, All New Yaris diharapkan bisa menjadikan posisi Toyota kembali di nomor satu untuk segmen hatchback,” jelasnya.

All New Yaris hadir dengan warna baru, Citrus Mica Metallic. Selain itu ada 6 warna lainnya, yakni Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White, dan Attiude Black Mica.

Baca juga:  Siklon Riley, Bencana Pohon Tumbang Landa Bali

Dijelaskan Executive GM Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi, All New Yaris lebih hemat BBM. Fuel efficient sekitar 10 persen dari yang lama. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *