Aparat kepolisian memeriksa narkoba yang ditemukan warga. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Paket narkoba tak bertuan ditemukan warga di Jalan Made Bina, Gang Ratna, Denpasar, Selasa (6/3). Setelah dibuka dua plastik klip itu diduga berisi sabu-sabu (SS). Paket SS itu ditemukan tepat di bawah tiang listrik dekat jembatan.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) Iptu Aan Saputra, mengatakan paket SS itu ditemukan warga saat melintas di jembatan tersebut sekitar pukul 17.00 Wita. Warga melihat ada benda mencurigakan yaitu bungkus kopi dan langsung melapor penemuan itu ke Bhabinkamtibmas Ubung Kaja, Wayan Parwata. “Bhabinkamtibmas langsung melapor ke Polsek Denbar. Anggota Opsnal yang piket langsung ke TKP,” ungkapnya.

Setibanya polisi di sana, bungkusan berisi SS itu diambil dan digeledah. Disaksikan warga setempat, petugas membuka bungkusan tersebut dan di dalam bungkus kopi tersebut berisi dua paket klip dilakban warna hijau. “Isinya kristal bening diduga sabu-sabu,” jelasnya.

Baca juga:  Simpan Ratusan Gram Narkoba, Oknum Mahasiswa Ditangkap

Hingga saat ini pemilik barang terlarang tersebut belum diketahui. Diduga barang tersebut milik pengedar dan hendak transaksi di TKP. “Modus pengedar narkoba kan seperti itu, ditaruh atau ditempel paket narkoba di suatu tempat. Setelah itu akan diambil oleh pembelinya. Itu sistem tempel namanya,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.