Jasad David dievakuasi pada Senin (5/3). (BP/ist)

MANGUPURA, BALPOST.com – Kasus orang tenggelam terjadi di Pantai Lima, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, David Wahyudi (21), Minggu (4/3). Jasad David baru ditemukan pagi tadi, Senin (5/3) oleh petugas gabungan yaitu Ditpolair Polda Bali, Satpolair Polres Badung, Basarnas, Balawista dan BPBD Badung serta unsur terkait.

Informasi di lapangan, awalnya pada Minggu sekitar pukul 18.00 Wita korban bersama teman-temannya, Komang Sudiasa (22), Wayan Mudita (25) dan Komang Triantana (17). Dari tempat kos yaitu di Banjar Sualang, Desa Kaba-kaba, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, menuju ke Pantai Lima, Perenan dengan tujuan untuk mandi. Sesampainya di TKP, korban bersama teman-temannya langsung berenang.

Korban berenang agak jauh ke dalam dan teman-temannya sudah diperingatkan agar tidak terlalu jauh berenang ke tengah. Namun korban tidak menghiraukan peringatan itu dan akhirnua dia terseret arus lalu tenggelam.

Baca juga:  Sopir Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Truk

Kejadian itu langsung dilaporkan ke kepolisian. Tim gabungan langsung melakukan pencarian. Namun hari sudah gelap pencarian dihentikan.

Senin pagi pencarian kembali dilakukan. Sekitar pukul 08.00 Wita mayat korban ditemukan mengambang sekitar 1 mil dari TKP. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke Pantai Seseh, Mengwi. Kemudian, dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan ambulans BPBD Kabupaten Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya sudah memeriksa saksi-saksi. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.