Jenazah I Ketut Parna diperiksa polisi, Minggu (4/3). (BP/Ist)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Warga Lingkungan Pegending, Kelurahan Semarapura Kauh, Klungkung dikagetkan dengan penemuan mayat di pinggir Jalan Hasanudin, Minggu (4/3) dini hari. Diketahui, itu I Ketut Parna (66) yang juga warga Lingkungan Pegending.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan tersebut diawali dari warga Putu Sandi Arsana (21) dan I Nengah Sudira (42) pulang dari Balai Banjar Pegending.

Sampai di TKP, dilihat seseorang terbaring dibawah pohon santen. Ini pun disampaikan ke teman-temannya yang tengah membuat ogoh-ogoh di balai banjar tersebut. Kemudian bersama-sama melakukan pengecekan. Alangkah terkejutnya, ternyata itu sosok I Ketut Parna, mantan Lurah Semarapura Klod. Temuan itu pun langsung disampaikan ke keluarganya.

Kapolsek Klungkung, Kompol I Wayan Sarjana membenarkan hal tersebut. Sesuai pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Pemeriksaan lanjutan dilakukan lantaran keluarganya sudah menerima dan mengikhlaskan. “Yang bersangkutan punya riwayat sakit asma. Kemungkinan itu kumat saat keluar,” ungkapnya. (sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.