MANGUPURA, BALIPOST.com – FASI Prov Bali menggelar musyawarah yang merupakan perwujudan dari pelaksanaan aturan organisasi. Menurut Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman selaku Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Bali, kegiatan ini rutin digelar.

“Dengan musyawarah ini akan dilaksanakan pemilihan pengurus FASI  Bali yang baru serta menghasilkan suatu keputusan-keputusan dan kebijakan lainnya demi kemajuan olahraga Dirgantara di Bali,” kata Danlanud saat membuka acara di Ruang Rapat Umar Dani Lanud Ngurah Rai.

Dalam kesempatan Danlanud menyampaikan penghargaan yang tulus disertai ucapan terima kasih kepada  pengurus FASI Prov Bali masa bakti tahun 2013-2017. Diharapkan kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan oleh Pengurus FASI masa bakti 2018-2022. Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada atlet FASI Provinsi Bali yang telah menyumbangkan prestasi terbaiknya di setiap pelaksanaan kejuaraan daerah, nasional serta pada penyelenggaraan pekan olah raga nasional.

Baca juga:  Bau Tak Sedap Cemari Drainase EOC Lanud Ngurah Rai

Selain itu, bagi cabang olah raga kedirgantaraan yang belum mampu berprestasi, agar lebih ditingkatkan didalam latihannya. Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa cabang olah raga dirgantara bukan saja olah raga bernuansa ilmu pengetahuan dan rekreasi, namun juga sebagai cabang olah raga prestasi yang memiliki tingkat resiko tinggi.

“Kesalahan prosedur sekecil apapun yang dilakukan atlet olah raga dirgantara, dapat berakibat fatal bagi dirinya maupun orang lain. Untuk itu hendaknya seluruh anggota  FASI Bali harus mawas diri serta menjaga keselamatan dan keamanan terbang dan latihan,” pesan Danlanud.

Kegiatan Musorprov FASI Bali diikuti 42 peserta anggota FASI dari tujuh cabang olah raga dirgantara yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Bali dan perwira staf Lanud Ngurah Rai. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.