Karangan bunga berjejer di lobi Polres Badung, Jumat (2/3). (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polres Badung “panen” karangan bunga dari masyarakat. Karangan bunga tersebut sebagai wujud dukungan dan apresiasi untuk penyidik.

Sejumlah warga yang mengirimkan karangan bunga mengapresiasi Polres Badung yang menangani kasus kekerasan terhadap tenaga medis di Ruangan IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSUD Mangusada, Kapal, Badung, Minggu (25/2). Karangan bunga tersebut berjejer di Lobi Mapolres.

Saat ini, penyidik Satreskrim Polres Badung terus mengusut kasus ini. Kasus kekerasan tersebut dialami dr. Grace Juniaty (25) dilakukan oleh Berbekel Pelaga I Gusti Lanang Umbara (39). Berdasarkan bukti permulaan yang cukup telah menetapkan tersangka dan melakukan penahanan terhadap pelaku.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengaku tiba-tiba sudah ada karangan bunga tersebut. “Karangan bunga itu merupakan dukungan kepada langkah-langkah kepolisian dalam penanganan kasus tersebut. Kami memproses kasus tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku. Begitu kami menerima laporan kami langsung merespon,” tegasnya, Jumat (2/3). (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.