Ketua Yayasan Pendidikan Handayani Denpasar, Dr. Ida Bagus Radendra Suastama, SH.,MH. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Handayani Denpasar (STIMI Handayani) sebagai penghasil Sarjana-Sarjana Ekonomi (Manajemen) handal dan para Ahli Madya Sekretari berkualitas, mengundang para pemuda berprestasi di seluruh Bali dan dari luar Bali untuk bergabung bersama STIMI Handayani. “Walaupun jumlah mahasiswa kami tidak sebanyak mahasiswa universitas atau institut, namun kualitas tetap kami ke depankan,” tandas Ketua Yayasan Pendidikan HANDAYANI Denpasar, Dr. Ida Bagus Radendra Suastama, SH.,MH., Kamis (1/3).

Sebagai contoh nyata, dikatakan, sampai saat ini gelar Putra Kampus Ajeg Bali masih dipegang Mahasiswa STIMI Handayani, I Wayan Doni Wijaya, dari Program S1 Manajemen Bisnis Pariwisata STIMI Handayani Denpasar. Gelar tersebut diperoleh pada tahun 2017 lalu dan sampai saat ini masih dipegang Handayani sampai nanti digantikan juara lain pada tahun 2018 ini. “Kami berharap Putra Putri Kampus selanjutnya pun bisa tetap dipegang mahasiswa/mahasiswi STIMI Handayani,” harap Ketua Yayasan yang juga akademisi dan advokat ini.

Untuk tahun ajaran baru 2018 ini, Handayani mengundang pemuda pemudi berprestasi tingkat SMA/SMK maupun juara-juara berbagai cabang olahraga dan kesenian di berbagai tingkatan, mulai dari Nasional, Provinsi, Kabupaten, Kota, bahkan Kecamatan (yang bisa dibuktikan dengan sertifikat/piagam juara 1 sampai dengan juara 3) untuk bergabung di STIMI Handayani. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada pemuda pemudi di dalam mengembangkan prestasinya lebih lanjut di bidang olahraga dan seni, di samping juga untuk mengejar cita-cita mereka.

Baca juga:  Wonderful Indonesia Raih “Special Prize" di Jepang

“STIMI Handayani akan memberikan insentif sangat menarik bagi mereka yang berprestasi tersebut sebagai apresiasi atas prestasi mereka selama ini, dan penghargaan atas tekad mereka untuk tetap belajar meraih cita cita menjadi Sarjana Ekonomi ataupun Ahli Madya Sekretari melalui STIMI Handayani yang adalah Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen pertama di Bali dan Nusa Tenggara. Info lebih lanjut dapat menghubungi Kampus STIMI Handayani Denpasar di Jalan Tukad Banyusar Nomor 17 Denpasar (ujung selatan Jalan Sudirman Denpasar), atau website stimihandayani.ac.id,” pungkas Dr. IB. Radendra. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.