kasus BPD
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Anggota Polsek Kuta mengamankan oknum kru pesawat berinisial MMS (27) di tempat tinggalnya di Jalan Gunung Lumut, Denpasar, Sabtu (24/2). Perempuan ini diduga sering menggunakan narkoba.

Selain itu, di kamarnya diamankan serbuk putih diduga kokain dan sabu-sabu (SS). Terungkapnya kasus ini setelah polisi mengamankan pacar MMS, FH (38) dan temannya, DS (38).

Menurut sumber, Senin (26/2), kasus ini berawal saat driver ojek online, MF mendatangi Polsek Kuta, Sabtu malam. MF curiga dengan barang milik pelanggannya, FH beralamat di Jalan Gunung Lumut, Denpasar. Dia disuruh mengantar barang tersebut kepada DS yang tinggal di Perum Nuansa Kori Jimbaran, Kuta Selatan.

Bersama anggota Polsek Kuta, paket tersebut dibuka, ternyata berisi plastik klip serbuk putih dan diduga narkoba. Selanjutnya Panit I Iptu Putu Budiartama menyelidiki kasus tersebut. Selanjutnya MF menelepon FH supaya mengambil paket tersebut di areal Sentral Parkir Kuta dengan alasan sepeda motornya rusak.

Sekitar pukul 20.40 Wita, petugas melihat FH duduk di atas sepeda motor Vespa. FH langsung diamankan dan saat diinterogasi dia mengakui kalau paket tersebut miliknya. “Dihadapan FH dan satpam supermarket, paket itu dibuka. Pengakuan FH isinya kokain,” ungkap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Baca juga:  Pria Malaysia Dituntut 10 Tahun

Kasus ini terus dikembangkan dan FH disuruh menelepon penerima paket tersebut yaitu DS. Berselang 15 menit kemudian, DS datang mengendarai mobil. Saat diinterogasi DS mengakui hendak mengambil paket seharga Rp 2,5 juta tersebut.

Selanjutnya petugas menggeledah tempat tinggal FH di Jalan Gunung Lumut, Denpasar. Ternyata dia tinggal bersama pacarnya, MMS. Hasilnya ditemukan bong dan FH menerangkan kalau alat itu dipakai nyabu bersama pacarnya, Kamis lalu. Selanjutnya polisi menyuruh FH menelepon pacarnya dan beberapa menit kemudian, MMs tiba di TKP.

Saat diinterogasi MMS mengambil klip plastik bening diduga SS sisa dipakai yang ditempel di hiasan dinding di kamar tidurnya. Selain itu, MMS juga mengeluarkan klip plastik bening berisi serbuk diduga kokain dari dalam dompetnya. Selanjutnya mereka dibawa ke polsek.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih mendalami kasus itu. Selain itu ia mengungkapkan masih menunggu hasil pemeriksaan labfor untuk mengecek keaslian barang tersebut dan tes urine ketiga orang itu. “Kami masih menunggu hasil labfor, apakah barang itu asli narkoba atau tidak. Kalau hasil labfor turun pasti kami rilis,” tegas Kompol Wirajaya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.