Sopir freelance pariwisata, Komang Gede Mudiasa (29) mendapatkan perawatan luka di RS. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan terjadi di pertokoan Coco Mart Taman Mumbul di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta Selatan (Kutsel), Senin (26/2) pukul 01.30 Wita. Sopir freelance pariwisata, Komang Gede Mudiasa (29) dikeroyok tiga turis asal Tiongkok yaitu Cheng Gong (36), Hao Peng Ye (31) dan Zhao Ning Ning (34).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius dan harus dirawat di rumah sakit.
Kanitreskrim Polsek Kutsel Iptu Andi Yaqin mengatakan, hasil penyelidikan dan penyidikan, pukul 01.30 Wita korban sedang menghandle dua turis wanita asal Tiongkok yaitu Li Yi Dong dan Jia Jing Jing. Atas permintaan tamunya, korban menuju TKP dan memarkir mobil Suzuki APV di lokasi kejadian. “Tamunya mau belanja di sana,” ungkap Andi.

Baca juga:  Yachter dari 24 Negara Diajak Ikuti Rutinitas Warga Menyali

Beberapa menit kemudian datang empat turis laki-laki asal Tiongkok dan belanja disana juga. Tak lama kemudian, korban melihat kedua tamunya cekcok dengan pelaku.

Korban langsung menghampiri dengan maksud melerai. Namun tidak ditanggapi, malahan pelaku mengeroyok korban.

Pelaku memukul dan mengeroyok korban menggunakan tangan serta melempar dengan paping. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka dan ditolong warga di sana. “Saat itu pelaku diduga dalam pengaruh alkohol. Mereka tersinggung atas teguran korban di saat merayu tamu cewek tersebut. Pelaku sudah kami amankan di polsek,” ungkap Andi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Nyepi di Sukawati, Puluhan Warga Banjar Mudita Dilarikan ke RSUD Sanjiwani
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *