Astra Motor Bali secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi dalam negeri yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Astra Motor Bali secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi dalam negeri yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium. Setelah diperkenalkan perdana oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 29.150.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.150.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated dan luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Baca juga:  Touring 3 Hari, HRCI Eksplorasi Objek Wisata Bali

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen. “All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya.”

Baca juga:  Pengendara Motor Tabrak Material Proyek Jalan

Jumlah pemesanan inden Bali mencapai 1.300 unit. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, maka 2.000 indent pertama akan mendapatkan jaket eksklusif. “Melihat potensi pasar di Bali, kami targetkan sebanyak 1.500 per bulan. Target yang disasar yaitu dewasa muda antara usia 20-30 tahun,” ucap Ronaldo.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km per liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Baca juga:  Edisi Spesial Honda CBR250RR SP Quick Shifter Dirilis 77,7 Juta

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *