Tim tuan rumah SMPN 2 (Spentwo) merajai cabor sepak takraw nomor regu, dalam Piala Wali Kota IX/2018, di aula SMPN 2 Denpasar, yang berakhir, Minggu (25/2). (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim tuan rumah SMPN 2 (Spentwo) merajai cabor sepak takraw nomor regu, dalam Piala Wali Kota IX/2018, di aula SMPN 2 Denpasar, yang berakhir, Minggu (25/2). Bahkan, terjadi all Spentwo final, baik di sektor putra maupun putri.

Pada bagian putra, Spentwo A (Putra/Pani Darsana/Duta) menekuk Spentwo B (Kadek Yasa/Kadek Oka Hendrawan/Agus Putra), dengan skor 2-0, kemudian juara III direbut SMP PGRI 7 dan SMPN 9. Di sektor putri, tim Spentwo A (Gek Dian/ Gek Tiah/Lia) mengalahkan Spentwo B (Ida/Wulan) dengan skor 2-0, dan juara III diraih SMPN 6 dan SMP PGRI 7.

Untuk kejuaraan terbuka, tim putra Denpasar C (Faisal/Agus Darma/Febi) menundukkan Denpasar A (Made Pica/Kadek Kristiawan/AA Adit) dengan skor 2-1, dan juara III direbut Denpasar B dan Badung. Untuk putri terbuka, juaranya Buleleng (Ketut Ria Darmiyanti/Kadek Ratnadi/Ketut Karin Prenayani), menudukkan Badung (Ni Wayan Yulianti/Gusti Ayu Sugiarianti/Gusti Ayu Dian Putri Rahayu), sedangkan posisi III diduduki Gianyar dan Denpasar.

Baca juga:  Banyak Pelajar Terjaring Dalam Program Go To School

Ketua Pengkot PSTI Kota Denpasar Farid Ahmad menyatakan, berdasarkan hasil turnamen ini, pihaknya bisa melakukan evaluasi, utamanya Denpasar tetap bertekad mempertahankan gelar juara umum, di ajang Porprov Bali XIV/2019, di Tabanan. “Kami merebut empat emas, dari total yang diperebutkan delapan emas, pada Porprov Bali XIII/2017, di Gianyar,” ungkapnya.

Farid juga berniat mengikutsertakan tim putra regu Denpasar, dan putri Bulelen, sebagaimana peraih emas Porprov, guna mengikuti Kejurnas di Kendal, Jateng. “Kami mengharapkan bantuan dana KONI Bali,” tuturnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.