Tim tuan rumah SMPN 2 (Spentwo) merajai cabor sepak takraw nomor regu, dalam Piala Wali Kota IX/2018, di aula SMPN 2 Denpasar, yang berakhir, Minggu (25/2). (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim tuan rumah SMPN 2 (Spentwo) merajai cabor sepak takraw nomor regu, dalam Piala Wali Kota IX/2018, di aula SMPN 2 Denpasar, yang berakhir, Minggu (25/2). Bahkan, terjadi all Spentwo final, baik di sektor putra maupun putri.

Pada bagian putra, Spentwo A (Putra/Pani Darsana/Duta) menekuk Spentwo B (Kadek Yasa/Kadek Oka Hendrawan/Agus Putra), dengan skor 2-0, kemudian juara III direbut SMP PGRI 7 dan SMPN 9. Di sektor putri, tim Spentwo A (Gek Dian/ Gek Tiah/Lia) mengalahkan Spentwo B (Ida/Wulan) dengan skor 2-0, dan juara III diraih SMPN 6 dan SMP PGRI 7.

Untuk kejuaraan terbuka, tim putra Denpasar C (Faisal/Agus Darma/Febi) menundukkan Denpasar A (Made Pica/Kadek Kristiawan/AA Adit) dengan skor 2-1, dan juara III direbut Denpasar B dan Badung. Untuk putri terbuka, juaranya Buleleng (Ketut Ria Darmiyanti/Kadek Ratnadi/Ketut Karin Prenayani), menudukkan Badung (Ni Wayan Yulianti/Gusti Ayu Sugiarianti/Gusti Ayu Dian Putri Rahayu), sedangkan posisi III diduduki Gianyar dan Denpasar.

Baca juga:  Sepak Takraw Denpasar Naik dari Grade 4 ke Grade 1

Ketua Pengkot PSTI Kota Denpasar Farid Ahmad menyatakan, berdasarkan hasil turnamen ini, pihaknya bisa melakukan evaluasi, utamanya Denpasar tetap bertekad mempertahankan gelar juara umum, di ajang Porprov Bali XIV/2019, di Tabanan. “Kami merebut empat emas, dari total yang diperebutkan delapan emas, pada Porprov Bali XIII/2017, di Gianyar,” ungkapnya.

Farid juga berniat mengikutsertakan tim putra regu Denpasar, dan putri Bulelen, sebagaimana peraih emas Porprov, guna mengikuti Kejurnas di Kendal, Jateng. “Kami mengharapkan bantuan dana KONI Bali,” tuturnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.