DENPASAR, BALIPOST.com – Guna meningkatkan keakraban dan silaturahmi dengan mitra, Go-Jek, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia menggelar Driver Cup 2018. Kompetisi olahraga para mitra tahunan tersebut melibatkan ribuan mitra dan digelar di 38 kota di mana Go-Jek beroperasi.

Kompetisi ini juga bentuk apresiasi Go-Jek kepada mitra driver yang selalu memberikan pelayanan terbaik. Fathia Isfandiari Syarif, Strategic Region Head Bali yang hadir dalam kompetisi Driver Cup di Bali mengatakan semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat kental di kalangan para mitra. Semangat inilah yang menginspirasi Go-Jek untuk membuat kompetisi Driver Cup.

Selain itu, kompetisi Driver Cup ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra driver. “Kami berharap melalui kegiatan Driver Cup ini silaturahmi dengan mitra dan solidaritas antar-mitra bisa terjalin dengan lebih baik dan lebih erat.”

Pada tahun ketiga kegiatan ini digelar, terdapat tiga cabang olah raga dan satu cabang permainan rakyat yang bisa diikuti mitra driver yakni futsal, badminton, catur dan permainan karambol. Untuk di Bali sendiri, olahraga yang dilombakan dan diikuti mitra driver adalah futsal dan catur.

Baca juga:  HUT RI, Go-Jek Bersama Mitra Driver Gelar Donor Darah Massal

Kompetisi Driver Cup Bali yang digelar mulai dari 5 Februari hingga 22 Februari 2018 ini juga dimanfaatkan sebagai wadah mitra driver untuk unjuk kebolehannya pada cabang olahraga yang dipertandingkan. Setelah diadakan selama kurang lebih 17 hari, mitra driver menunjukkan antusiasme yang cukup tinggi.

Di Bali sendiri, kompetisi ini telah diikuti oleh ratusan mitra driver. Setelah melewati babak final yang cukup ketat, tim Bandara46 berhasil keluar menjadi juara dalam pertandingan futsal mengalahkan tim POOS B dengan skor 3 – 1. Tim tersebut berhasil mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan piala bergilir Driver Cup Go-Jek. “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan terima kasih kepada seluruh mitra driver yang telah berpartisipasi dan menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding. Kami berharap para mitra bisa terus menyebarkan nilai-nilai positif yang dianut Go-Jek dan juga memberikan pelayanan terbaik yang membantu pelanggan dan juga UMKM,” tutup Fathia. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.