Tim dari Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar melakukan olah TKP ulang, Kamis (22/2). (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polisi kembali melakukan olah TKP ulang ke rumah, Made Parwata di Banjar Palak, Desa Sukawati, Kamis (22/2). Pengecekan di TKP terbunuhnya tiga bocah yang masih di bawah umur itu dilakukan oleh Tim Forensik Mabes Polri cabang Denpasar, Bali.

Tim yang dikawal Kapolsek Sukawati Kompol Pande Sugiharta ini, tiba di TKP sekitar pukul 10.00 Wita. Mereka melakukan pemeriksaan di lokasi tersebut kurang lebih hingga pukul 11.20 Wita.  “Ya tim dari polda kembali melakukan pengecekan terhadap benda-benda yang diduga bisa menjadi petunjuk baru dalam kasus ini,” kata Kaposek Sukawati.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi, seperti 2 lembar sprei, 2 buah pisau terdiri dari 1 pisau stainless dan 1 pisau dapur, 1 buah tutup botol dan 1 buah botol serta 1 saset kosong Baygon cair. “Semua barang bukti ini diamankan, mungkin karena ada bercak darah atau semacamnya yang mengarah ke kasus ini,” ucapnya.

Baca juga:  Tim Gabungan akan Olah TKP Terbakarnya Puluhan Kapal

Ditambahkan semua barang bukti itu dibawa ke Labfor untuk dilakukan pengecekan.  Termasuk juga barang bukti yang diamankan Rabu masih diperiksa di Labfor. “Kita tunggu hasil pemeriksaan ini mudah mudahan bisa membawa titik terang,” katanya.

Diberitakan sebelumnya seorang ibu, Ni Luh Putu Septiyani Parmadani (33), diduga telah membunuh tiga orang anaknya yang masih di bawah umur. Tiga bocah yang menjadi korban kasus ini masing-masing Ni Putu Diana Mas Pradnya Dewi (6), I Made Mas (4) serta I Nyoman Kresnadana Putra (2). (Manik Astajaya/Bali Post)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.