Polisi ikut berjaga saat keluarga 3 anak yang meninggal karena minum racu yang diduga diberikan ibu kandung mereka akan diupacarai secara Hindu, Rabu (21/2) malam. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Anggota Polsek Petang, Rabu (21/2) pukul 23.30 Wita, melakukan pengamanan terkait kepulangan jasad tiga bocah yang dibunuh di Banjar Palak, Desa Sukawati, Gianyar. Setibanya di rumah duka di Banjar Sandakan, Desa Sulangai, Petang, Badung, jenazah tiga bocah malang tersebut, Ni Putu Diana Mas Pradnya Dewi (6), I Made Mas (4) dan I Nyoman Kresnadana Putra (2) dibawa ke kuburan desa setempat.

Prosesnya kemudian dilanjutkan dengan upacara makingsan ring geni (pembakaran), Kamis (22/2) sekitar Pukul 00.30 Wita. “Proses upacara makingsan ring geni berjalan aman dan lancar. Kami minta personel Polsek Petang melakukan pengamanan,” kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta.

Baca juga:  Tempat Penyembelihan Penyu Digerebek

Menurut Kapolres tidak ada pengamanan khusus, hanya pengamanan biasa saja.
Apakah Polres Badung turut mem-back up penyelidikan kasus ini? “Tidak, karena TKP-nya di wilayah Gianyar. Kami hanya koordinasi saja. Apabila diperlukan keterangan dari keluarganya almarhum maka kami akan koordinasi dengan Polres Gianyar,” tegasnya.

Sedangkan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja mengatakan, saat ini kasus tersebut ditangani Polres Gianyar. Untuk memperdalam proses penyelidikan, akan di-back up Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar untuk melakukan pemeriksaan cairan racun serangga yang ditemukan di TKP. “Sedangkan Ditreskrimum Polda Bali terus memonitor perkembangan penyelidikan Kasus ini,” ujarnya.(Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.