Mobil bertabrakan dengan motor sehingga menyebabkan 1 tewas. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan Ir. Soekarno, tepatnya di simpang empat Dukuh, termasuk banjar Dukuh Belodan, desa Delos Peken, Tabanan, Rabu (14/2) pukul 05.15 wita. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor nopol DK 4265 HJ yang dikendarai Ni Putu Widari (39) dengan kendaraan mitsubishi pick up L-300 nopol P 9651 VH yang dikemudikan Dedy Suyanto (38).

Akibatnya, pengendara motor asal Desa Bongan, Kabupaten Tabanan tewas di lokasi kejadian. Korban alami luka robek pada dahi, luka robek jari kaki kiri dan punggung kaki kiri setelah ditabrak oleh mobil tersebut.

Sementara pengemudi mobil asal Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi dalam keadaan selamat tanpa mengalami luka apapun. Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kadek Citra menjelaskan lakalantas terjadi pukul 05.15 wita. Menurut keterangan saksi, sebelum kejadian, pengendara motor datang dari arah utara/kota menuju ke arah Selatan.

Baca juga:  PLTU Celukan Bawang Berisiko Racuni Bali

Namun saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di simpang empat Dukuh dengan lampu Trafik ligth netral/berkedip kuning, dan saat sepeda motor honda Supra sudah dalam posisi dibadan jalan sebelah selatan, dari arah Denpasar/timur datang kendaraan L300 Pick up P 9651 VH yang dikemudikan Dedy Suyanto dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun terjadi, bahkan sepeda motor korban terseret kurang lebih sejauh 15 meter.

Kondisi sepeda motor terjepit di bawah kolong mobil bagian depan. Sedangkan, korban terpental ke luar bahu jalan sebelah selatan. Akibat tabrakan yang cukup keras dan luka yang dialami, korban langsung tewas di lokasi kejadian. “Korban langsung dibawa ke rumah sakit Tabanan, sementara pengemudi mobil kita amankan di Polres,” ucapnya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.