Suasana salah satu kamar di Hotel Aston Denpasar. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perayaan Nyepi akan berlangsung pada 17 Maret. Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Nyepi tahun ini pun ditanggapi positif wisatawan.

Menurut Lilik Amini, Director of Sales Aston Denpasar Hotel & Convention Center, wisatawan banyak yang berminat menghabiskan waktu Nyepi di Bali. Hal ini dikarenakan mereka bisa memiliki pengalaman yang unik dan satu-satunya di Bali ketika perayaan Tahun Baru Caka itu. “Perayaan Nyepi akan menjadi sesuatu yang tidak terlupakan, untuk itu, setiap tahun kami menyediakan Paket Nyepi yang dapat dipesan bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke Pulau Dewata,” sebutnya.

Ia mengutarakan dari tahun ke tahun paket ini tidak pernah sepi peminat. Bahkan, selalu membuat tingkat hunian kamar mencapai 80 persen atau lebih.

Dijelaskan untuk memiliki pengalaman dalam perayaan Nyepi ketika berkunjung ke Bali, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan Paket Nyepi yang spesial untuk 3 hari 2 malam. Paket Nyepi tersebut tersedia mulai 16-18 Maret 2018. Tamu yang memesan paket tersebut berkesempatan untuk menikmati sarapan untuk 2 orang dan satu kali makan siang, serta makan malam di tanggal 17 Maret nya secara cuma-cuma. Berbagai kegiatan anak-anak juga telah disediakan oleh hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat ini.

Baca juga:  Pendaki Gunung Agung Diimbau Tak Mendaki Saat Nyepi

Sejumlah aktivitas itu, diantaranya marathon film dengan berbagai pilihan film anak-anak, kegiatan mewarnai, kelas memasak, seni merangkai balon, serta playground mulai dari pukul 08:00 – 20:00 Wita. Berbagai film Hollywood yang dikemas dalam Aston Theater juga dapat dinikmati mulai dari pukul 08:00 – 20:00 WITA. Juga tersedia Movie Channel yang dapat diakses selama 24 jam. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.