Sejumlah petugas berusaha memadamkan api yang membakar gedung humas, biro hukum dan biro pemerintahan provensi Bali, Selasa (13/2). Gedung berlantai tiga ini hangus terbakar usai pengundian nomor urut Cagub dan Cawagub Bali 2018 di Wiswasabha Pemprop Bali. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemadam kebakaran Kabupaten Klungkung ikut turun membantu pemadaman api di Unit V Kantor Gubernur Bali. Ada tiga mobil yang tampak parkir di dekat lokasi kejadian, satu diantaranya merupakan truk komando. Mobil-mobil ini tiba sekitar pukul 19.45 WITA.

Kepulan asap memang masih tampak keluar dari atas gedung Unit V. Selain bantuan dari Klungkung, ada sekitar 7 mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Denpasar, 5 dari BPBD Kabupaten Badung, dan 2 water canon Polda Bali yang sebelumnya terus wara wiri memadamkan api.

Kejadian ini sendiri baru diketahui sekitar pukul 17.30 WITA. Muncul kepulan asap tipis berwarna putih, sebelum akhirnya berubah pekat dan menghitam, serta keluar kobaran api. Hingga pukul 19.00 WITA, masih tampak ada kobaran api di lantai 3 atau lantai teratas gedung Unit V. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.