Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dua anggota DPRD Bali tercatat ikut bertarung dalam pilkada serentak 2018. Masing-masing, Tjokorda Raka Kerthyasa (Cok Ibah) yang maju sebagai calon bupati Gianyar dan I Ketut Mandia sebagai calon wakil bupati Klungkung. Kedua politisi beda partai ini sama-sama bertugas di Komisi IV DPRD Bali.

Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Ketut Sudikerta dikonfirmasi, Senin (12/2) mengatakan, PAW Cok Ibah mestinya adalah Tjokorda Gede Budi Suryawan. Namun Cok Budi dikatakan mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Dengan demikian, Cok Ibah nantinya akan di-PAW oleh I Made Dauh Wijana.

“Sebenarnya kan PAW-nya Cok Budi. Kemarin Cok Budi sudah saya telepon, katanya kondisi kurang bagus. Beliau mengundurkan diri, tapi saya belum teken,” ujarnya.

Baca juga:  Gubernur Tak Akan Lepas Aset di Bali Hyatt

Sudikerta mengaku akan memanggil Cok Budi agar mengikuti tes kesehatan. Kalau memang benar sakit dan mengundurkan diri, tentu penggantinya adalah Dauh Wijana.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster mengatakan bila Mandia sudah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Bali. PAW-nya kini sedang diproses. “Mandia sudah mundur, yang mengganti I Wayan Sutena,” ujarnya. (rindra/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.