ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sakit hati karena janji dicarikan pekerjaan tidak terbukti membuat NM (50) gelap mata. Ia menebas kepala dan tangan temannya, I Gede PS (34).

Kasus penganiayaan ini terjadi di depan hotel di Jalan Pratama, Kuta Selatan, Badung, Senin (12/2). Informasi di lapangan, pukul 08.00 Wita korban asal Tabanan ini dihubungi oleh pelaku dan mengajak ketemuan di depan Hotel Nusa Dua Beach.

Setelah bertemu di sana, mereka menuju salah satu perusahaan water sport di Tanjung Benoa. “Pelaku naik ke mobil korban. Rencananya pelaku diajak menemui pemilik perusahaan water sport itu untuk minta pekerjaan,” kata sumber.

Setibanya di TKP, pelaku beralamat di Jalan Taman Pancing, Densel ini langsung menuding korban bohong. Dia mengeluarkan sabit dan dipakai menyabet kepala belakang sebelah kiri korban.

Baca juga:  Nyamar Jadi Tamu, Gasak Uang Bule Puluhan Juta Rupiah

Setelah itu korban turun dari mobil, namun pelaku kembali menebas kepala samping kiri yang menyebabkan luka robek. Untuk ketiga kalinya, pelaku menyerang korban tapi ditangkis menggunakan tangan kiri.

Akibatnya punggung tangan kiri korban mengalami luka robek. Setelah menerima laporan kasus itu, anggota Polsek Kuta Selatan (Kutsel) langsung ke TKP. Pelaku langsung diamankan dan korban dibawa ke rumah sakit. “Pelaku sedang diinterogasi. Nanti kami share datanya,” kata Kanit Reskrim Polsek Kutsel Andy Yaqin saat dikonfirmasi kasus tersebut. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.