Calon wakil gubernur Bali, Sudikerta menerima penetapan Paslon Pilgub Bali, Senin (12/2). (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Calon Gubernur Bali, IB Rai Dharmawijaya Mantra, tidak hadir dalam rapat pleno penetapan Paslon Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali yang digelar KPU Bali, Senin (12/2).“Kita langsung jadi cagub saja sekarang,” seloroh I Ketut Sudikerta saat maju untuk menerima SK KPU Bali terkait penetapan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali 2018 itu.

Ditemui usai acara rapat pleno terbuka penetapan dan pengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali di Kantor KPU Bali, Sudikerta akhirnya mengklarifikasi ketidakhadiran Rai Mantra. Sudikerta mengatakan, Rai Mantra sedang menemani menteri dalam kapasitasnya sebagai Walikota Denpasar.

Sebab, Rai Mantra dikatakan belum mengambil cuti. “Beliau menugaskan saya untuk menghadiri kegiatan ini karena ada kegiatan dengan Pak Menteri, dinas, sehingga tidak bisa,” ujarnya.

Baca juga:  H-1 Natal, Jumlah Penumpang Tiba di Bandara Ngurah Rai Alami Peningkatan

Sudikerta menambahkan, Rai Mantra termasuk dirinya baru mengambil cuti mulai Selasa (13/2) besok. Wakil gubernur Bali ini memastikan Rai Mantra akan hadir dalam pengundian nomor urut yang juga diagendakan besok.

Dari informasi yang dikumpulkan di lapangan, Rai Mantra rupanya tidak sedang menemani Menteri. Namun Dirjen Dukcapil Kemendagri, Zudan Arif Fakruloh. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.