DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor bersama dengan dealer resmi penjualan sepeda motor wilayah Bali memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty Series. Promo ini berlaku bagi kalangan PNS, Pengajar dan pegawai BUMN.

Penawaran istimewa ini berlaku mulai 1 hingga 28 Februari untuk pembelian secara cash maupun kredit. Promo special yang diberikan berupa discount pembelian dan jaket BeAT Sporty. Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo ini adalah masih aktif sebagai PNS, Pengajar dan BUMN selama periode program.

Baca juga:  Besaran THR Dewan Mengacu PP No. 20 Tahun 2016

“Penawaran menarik ini kami berikan sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen karena Honda BeAT ini menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di wilayah Bali, khususnya kepada aparat dan pihak yang berkontribusi pada masyarakat. Sepanjang 2017 penjualan Honda BeAT mencapai 30.000 unit,” ungkap Yehezkiel Felix , Marketing Supervisor Area Astra Motor Bali.

Honda BeAT didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energy yang keluar. Model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Baca juga:  Menyambut Asesmen Kompetensi Minimum

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal.

Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun. Serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Baca juga:  Guru Kompeten Kunci SDM Unggul

Fitur ISS, membuat mesin mati otomatis ketika dalam keadaan berhenti lebih dari 3 detik, dan tinggal gas saja mesin langsung menyala. Fitur ini membantu untuk menghemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

Honda BeAT Sporty series hadir dengan 3 varian, ISS (idling Stop system, CBS (Combi Brake System) dan CW (Cast Wheel) dengan berbagai varian warna menarik khas anak muda. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *