Kapolda Bali meresmikan Polsek Susut, Bangli pada Senin (5/2). (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Kantor Polsek Susut yang tuntas dibangun belum lama ini diresmikan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose Senin (5/2). Acara peresmian ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda.

“Saya ucapkan selamat kepada Kapolsek Susut beserta seluruh anggota atas diresmikannya Mako ini. Semoga dengan Mako baru ini dapat meningkatkan kinerja Polsek Susut dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” kata Irjen Petrus Golose.

Dia juga berharap gedung yang baru ini dapat menunjang pelaksanaan tugas dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya). Kapolda dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, diantaranya Camat, Danramil serta seluruh perbekel se Kecamatan Susut.

Kepada seluruh perbekel, Kapolda meminta agar menginformaaikan ke masyarakat di wilayah masing-masing bahwa dalam penerimaan menjadi anggota Polri prosesnya betul-betul murni, transparan dan akuntabel. Pihaknya juga menegaskan zero coruption dalam proses penerimaan Polri.

Baca juga:  Istri Mang Jangol Ditangkap

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Bali juga meresmikan Kantor Bhayangkari Ranting Susut yang berada di Lantai 2 Mako Polsek Susut. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu kantor oleh Ny. Barbara Golose didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I GN. Agung Ade Panji Anom, menyampaikan terimakasih kepada Kapolda karena di tengah kesibukannya masih bisa menyempatkan diri mengunjungi Polres Bangli dan sekaligus meresmikan gedung Polsek Susut. “Kami bersama anggota mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda. Gedung Polsek Susut yang baru saja diresmikan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya secara langsung,” kata Panji Anom. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.