GO-JEK
Driver Cup 2018 merupakan kompetisi olah raga rutin tahunan untuk mitra GO-JEK yang diadakan serempak di 38 Kota. Melalui kompetisi ini, mitra dapat menyalurkan hobi berolahraga sekaligus mempererat hubungan dengan mitra lainnya dan GO-JEK. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Guna meningkatkan keakraban dan silaturahmi dengan mitra, GO-JEK sebagai penyedia layanan on demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia menggelar Driver Cup 2018.

Driver Cup 2018 merupakan kompetisi olahraga para mitra tahunan, melibatkan ribuan mitra dan digelar di 38 kota di mana GO-JEK beroperasi. Kompetisi ini juga bentuk apresiasi GO-JEK kepada mitra driver yang selalu memberikan pelayanan terbaik.

“Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat kental di kalangan para mitra-mitra kami. Semangat inilah yang menginspirasi GO-JEK untuk membuat kompetisi Driver Cup. Kami berharap melalui kegiatan Driver Cup ini silaturahmi dengan mitra dan solidaritas antar-mitra bisa terjalin dengan lebih baik dan lebih erat,” kata Nadiem Makarim selaku CEO GO-JEK Indonesia dalam pembukaan kompetisi Driver Cup, Senin (5/2).

Tahun ini, ada tiga cabang olahraga dan satu cabang permainan rakyat yang bisa diikuti mitra driver. Yakni futsal, badminton, catur dan permainan karambol. Untuk futsal dilaksanakan di 38 Kota. Di Bali, cabang olahraga yang dilombakan adalah catur dan futsal, yang di ikuti oleh 416 driver.

Baca juga:  4 Mitra Go-Jek Bertemu Melinda Gates

Kompetisi dimulai 5 Februari hingga 22 Februari 2018. “Kompetisi Driver Cup ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra driver yang terus menyebarkan nilai-nilai positif yang dianut GO-JEK dan juga memberikan pelayanan terbaik yang membantu pelanggan dan juga UMKM,” kata Nadiem Makarim.

Kegiatan Driver Cup 2018 ini diikuti oleh mitra driver GO-RIDE, GO-CAR, GO-BOX, serta GO-SEND. Untuk berpartisipasi, mitra driver hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang dapat diambil di Kantor Operasional GO-JEK.

“Syarat untuk mengikuti Driver Cup sangat mudah. Mitra hanya menunjukkan KTP dan mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Kantor Operasional di tiap kota,” kata Fathia Isfandiari Syarif (Strategi Regional Head Bali).

Pemenang kompetisi Driver Cup ini akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan juga Piala Bergilir Driver Cup GO-JEK. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.