curi
Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Kasus curanmor kembali terjadi di setwilkum Polres Tabanan. Minggu (4/2) giliran I Wayan Suadnyana asal Desa Rianggede, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan yang kehilangan sepeda motor jenis Honda Supra 100 warna hitam tahun 2002 DK 3109 GZ. Akibatnya korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Dari informasi yang dihimpun, sekira jam 12.30 wita, korban saat itu berangkat dari rumah Banjar Dinas Riang Ancut, Desa Rianggede hendak ke sawah mengendarai sepeda motor dengan maksud mau melihat air isi sawah dan perkembangan pertumbuhan rumput di sawah yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari rumah

setelah tiba di sawah korban kemudian memarkir kendaraannya dipinggir jalan sebelah timur jalan raya, dan tidak dikunci badan. Bahkan kunci dicabut dan hanya diletakkan di bawah dan ditutupi dengan sandal. Dalam tenggang waktu setengah jam berada di sawah korban kembali pulang ke rumah.

Baca juga:  Sehari Melapor Diperkosa, Turis Australia Minta Kasusnya Tidak Dilanjutkan

Namun ia kaget setelah sampai di jalan raya sepeda motor nya raib, sedangkan kunci yang ditaruh di bawah sandal masih ada. Korban bahkan sudah berusaha melakukan pencarian tetapi tidak ditemukan, dan memutuskan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Penebel AKP Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus pencurian sepeda motor. Bahkan anggotanya langsung terjun ke TKP untuk olah TKP. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.