TABANAN, BALIPOST.com – Kasus pencurian belakangan ini kian marak di setwilkum Polres Tabanan. Jika sebelumnya, dua unit sepeda motor raib, kini giliran perhiasan berbagai jenis milik I Nengah Muliana dicuri di rumahnya, Banjar Meliling Kawan, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Jumat (2/2).

Informasi yang berhasil dihimpun, pencurian baru diketahui sekitar pukul 13.00 Wita. Korban yang berprofesi sebagai PNS ini kaget setelah datang dari bekerja melihat gembok pintu gerbang rumahnya rusak.

Ia pun bergegas menuju ke dalam rumah dan melihat kondisi pintu ruang tamu  dalam keadaan terbuka. Setelah dicek lebih dalam, ternyata pintu kamarnya juga dirusak.

Merasa menjadi korban pencurian,  ia langsung memeriksa barang berharga miliknya didalam kamar. Benar saja sejumlah perhiasan berbagai jenis yang disimpan di lemari hilang.  seperti kalung 10 gram, giwang 5 gram, gelang 10 gram, cincin 5 gram, giwang kecil 5 gram, dan gelang kecil 3 gram. Dengan total  kerugian diperkirakan  Rp 22 juta.

Baca juga:  Duel dengan Maling, Turis Luka Parah

Kapolsek Kerambitan, Kompol I Wayan Suana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Diperkirakan pencurian terjadi pagi hari, saat rumah dalam keadaan kosong.

saat ini ia telah melakukan proses penyelidikan guna mengungkap pelaku. “Kami masih kumpulkan keterangan dari korban dan saksi-saksi serta barang bukti di lokasi. Yang jelas pelaku masih lidik,” tandasnya.(Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.