Sarinah meresmikan konter di Bandara Ngurah Rai pada Jumat (2/2). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sarinah meresmikan konter baru yang berlokasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, Bali, Jumat (2/2). Konter baru ini menjual berbagai produk yang mengedepankan budaya tradisional Indonesia, hasil produksi dari para mitra UKM Sarinah dari berbagai wilayah di Indonesia.

Corporate Secretary PT Sarinah Magry Warganegara mengatakan, produk-produk unggulan yang akan dijual sejak pembukaan konter baru Sarinah ini di antaranya berbagai busana batik dari brand Batik Malam 200, kain tenun cabut karya brand Issam dari Garut, kain songket khas Palembang, jam tangan kayu, kacamata kayu, berbagai aksesoris, tas koper (luggage), tas etnik, dan banyak lagi produk kerajinan tangan khas Indonesia lainnya.

Baca juga:  Penerbangan Akan Mulai Normal 2 Jam Setelah Dibuka

Magry mengatakan, konter baru ini merupakan konter bandara ketujuh Sarinah setelah pada Desember lalu Sarinah meresmikan konter serupa di Palembang. Konter di Bali ini menambahkan pada total 19 cabang sebelumnya di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Malang, dan Makassar, sebagai bagian ekspansi Sarinah ke kota-kota lain di Indonesia. Ditargetkan 10 cabang baru ada di bandara dan hotel.

Ia berharap, kehadiran Sarinah sebagai BUMN bidang ritel akan berkontribusi positif dalam mendukung industri pariwisata di Bali. Konter Sarinah di Bandara Ngurah Rai Denpasar ini akan menjadi lokasi strategis untuk memperkenalkan produk budaya Indonesia, khususnya yang bernilai budaya tradisional, kepada para wisatawan. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.