DENPASAR, BALIPOST.com – Suzuki roda empat lewat PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT) menargetkan penjualan sekitar 600 unit perbulan untuk 2018. Penjualan itu mencakup seluruh produk Suzuki roda empat, termasuk yang akan diluncurkan pada tahun ini. Demikian dikemukakan Direktur PT. Sejahtera Buana Trada (SBT), Ariadi, dalam acara pisah sambut Kepala Wilayah PT SIT Bali, Kamis (1/2).

Menurut Ariadi target penjualan tersebut diharapkan bisa mengembalikan posisi Suzuki ke nomor 2 di Bali. “Pada 2018 harus diraih kembali posisi nomor dua, karena sebelumnya posisi Suzuki di Bali sempat melorot ke nomor tiga,” katanya.

Sebelumnya, ia mengatakan Suzuki pernah menduduki posisi nomor satu tiga tahun berturut-turut, namun di dua tahun terakhir ini persaingan relatif ketat. Banyak produk baru dari pesaing yang hadir dan berhasil menarik minat konsumen Bali. “Tahun ini, Suzuki akan menghadirkan sejumlah produk baru sehingga diharapkan bisa mendongkrak penjualan,” sebutnya.

Baca juga:  Suzuki Peduli Pendidikan, SIT Serahkan 1 Unit Sx4 ke SMKN 1 Tegallalang

Sementara itu, acara pisah sambut yang berlangsung di Kantor SIT Bali, Kepala Wilayah SIT Bali, Fie An digantikan Isbowo. Fie An selanjutnya akan bertugas di Surabaya. Isbowo sebelumnya bertugas di Semarang. “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak saat saya menjabat sebagai kepala wilayah SIT Bali selama 3 tahun 8 bulan,” ucap Fie An.

Acara pisah sambut PT SIT Bali yang digelar Kamis (1/2). (BP/iah)

Sedangkan Isbowo dalam sambutannya mengatakan target yang ditetapkan tahun ini merupakan tantangan berat. Namun ia percaya jika dilakukan bersama, target tersebut bisa dicapai. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.