Kapolda Bali, Irjen Pol. Petrus R. Golose (tengah) menerima secara simbolis kunci gedung dari Bupati Giri Prasta sebagai tanda Peresmian Gedung Serba Guna Polresta Denpasar, Selasa (30/1). (BP/rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Petinggi Polda Bali dan Kabupaten Badung, Selasa (30/1), kumpul di Mapolresta Denpasar dalam rangka peresmian Gedung Seba Guna Polresta Denpasar. Gedung tersebut merupakan hibah dari Kabupaten Badung senilai Rp 7,2 miliar.

Saat memberikan sambutan, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolda Bali, terutama mampu menyatukan masyarakat Bali.
“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Bali, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Badung yang selama ini telah menjaga Bali,” kata Bupati Giri Prasta.

Menurutnya selama ini antara Pemda Badung, Polresta dan Polres Badung telah menjalani sinergitas dan komunikasi dengan baik bertalian dengan kebutuhan masyarakat, terutama masalah keamanan dan kenyamanan. “Kami sampaikan bahwa pembangunan. Polsek Petang hari ini sudah selesai. Kami berjanji tahun 2018 Polsek Kutsel dibangun senilai Rp 8,7 miliar lantai 3. Kami betul-betul menghormati Bapak Kapolda. Tidak ada alasan, masalah sarana prasarana kami dukung sepenuhnya,” ujarnya.

Baca juga:  2018, Badung Bagikan 2 Ribu Rumah untuk Bali

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis Bupati Giri Prasta menyerahkan kunci Gedung Serba Guna kepada Kapolda Golose. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh kapolda.

Acara dilanjutkan dengan penyerahkan cenderamata dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo kepada Bupati Badung. Sedangkan peresmian gedung tersebut ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk gedung oleh kapolda. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.