Polsek Kuta Utara merilis kasus pengeroyokan. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Keributan terjadi di rumah kos Jalan Panji, Desa Dalung, Kuta Utara, Minggu (28/1) lalu. Awalnya Daut Malo (25) dan Sius Malo (25) bersama teman-temannya pesta arak. Diduga terjadi ketersinggungan dan Sius bersama teman-temannya mengeroyok Daut.

Bahkan Sius sempat mengambil pedang tapi berhasil dilerai. “Kami baru mengamankan satu pelaku yaitu Sius Malo. Sedangkan pelaku lain masih kami cari,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa, seizin Kapolsek AKP Johannes H. Widya Nainggolan, Senin (29/1).

Keterangan saksi, Maria (23) sekitar pukul 17.00 Wita tiba di tempatnya kos (TKP), pulang dari tempat kerja. Saat itu dia melihat ada acara minum arak dan tuak karena ada acara selamatan 3 bulanan anak Arfan.

Pada pukul 17.30 Wita, Maria melihat korban dan pelaku cekcok tapi dia tidak tahu permasalahannya. Selanjutnya pelaku memukul korban dua kali hingga jatuh ke tanah. Pemukulan tersebut terjadi di dekat kamar mandi. “Kata saksi (Maria-red), korban lalu ditolong teman-temannya. Sedangkan pelaku lari keluar dari TKP. Kalau pengakuan korban dipukul antara dua sampai tiga orang. Korban saat itu lagi mabuk,” tegasnya.

Baca juga:  Mobil Aiptu Suanda Diambil Alih Polsek Denbar

Berselang 15 menit kemudian, pelaku datang lagi ke TKP sambil membawa pedang. “Tapi pedang itu belum sempat digunakan karena dilerai warga. Kami langsung ke TKP, mengamankan pelaku dan barang bukti. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka gores di leher sebelah kiri dan bengkak pada pergelangan tangan kiri,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.