DENPASAR, BALIPOST.com – Oknum anggota hingga pentolan ormas yang terlibat narkoba terus diburu tim Berantas BNNP Bali. Kali ini petugas menggerebek rumah di Jalan Bedugul, Gang Harum, Sidakarya, Denpasar, Denpasar Selatan, Sabtu (27/1).

Di rumah tersebut dibekuk korlap salah satu ormas, Agung Widodo (33). Selain narkoba, disita airgun, empat tabung gas airgun, tiga kotak gotri, satu magazen, buka transaksi narkoba dan uang tunai Rp 930 ribu.

Selain itu, tim Berantas dipimpin Kabid AKBP Ketut Arta, didampingi Kasi Intelijen Kompol Saifudin Jupri mengamankan istri tersangka Widodo berinisial RS karena hasil tes urine positif konsumsi sabu-sabu (SS). Pacar Widodo, YNS juga diamankan karena positif mengonsumsi barang terlarang tersebut.

Baca juga:  WHDI Gelar Munas, Ini Hasil yang Diharapkan

Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Putu Gede Suastawa, saat dikonfirmasi Minggu (28/1), membenarkan adanya pengungkapan kasus tersebut. Menurutnya, selain tersangka Widodo, juga ditangkap anggota jaringannya.

Selanjutnya tersangka diamankan di Rutan BNNP Bali di Jalan Kamboja, Denpasar Timur. Selain itu dilakukan pemeriksaan secara terus menerus dalam upaya pengembangan untuk mengungkap jaringan dan tersangka yg lainnya. Sedangkan istri dan pacar Widodo akan diarahkan untuk rehabilitasi. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.