Pilgub Bali
Koster bersama jajaran pengurus PDIP di Bali. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – PDIP Bali akan menggarap serius Kota Denpasar menghadapi Pilgub, 27 Juni mendatang. Terlebih, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah menginstruksikan untuk menghancurkan basis Walikota Denpasar, I.B.Rai Dharmawijaya Mantra tersebut. Pasalnya, walikota yang dulu diusung PDIP itu kini menjadi bakal calon gubernur Bali dari gabungan partai dalam Koalisi Rakyat Bali.

“Denpasar perlu digarap serius karena ibukotanya provinsi jangan sampai kalah di Denpasar. Keluarkan dulu kesaktiannya,” ujar bakal calon gubernur Bali yang diusung PDIP, I Wayan Koster di Sanur, Denpasar, Rabu (24/1). Selain PDIP, Koster yang maju bersama Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) juga diusung PAN, PKPI, dan Hanura serta didukung PKB dan PPP.

Baca juga:  Di Pilbup Klungkung Berpeluang "Dikeroyok", PDI-P Tak Ciut Nyali

Koster meminta kader PDIP di Denpasar agar jengah, disamping sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menang di Denpasar. Akan tetapi, kemenangan tetap harus diraih dengan cara-cara yang santun dan bermartabat. Secara keseluruhan, pihaknya menargetkan kemenangan 70 persen di seluruh Bali. Target itupun sudah berdasarkan hasil pemetaan hingga ke desa-desa.

“Jadi 70 persen itu bukan mimpi, bukan mengawang-awang, bukan ilusi, bukan halusinasi,” tegasnya. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.