Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor DK 5477 UI Nyoman Winasa (60) warga Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula tewas dalam kecelakaan di jalan Desa Pacung – Desa Sembiran KM 27-28 wilayah Banjar Dinas Sembiran Bawah, Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula.

Dalam kecelakaan tersebut, korban membonceng istrinya Wayan Sulastri (55) dan anaknya Sukeni (6), yang mengalami luka serius dan di rawat di tempat bidan praktek Desa Pacung.

Menurut Kepala Subag Gumas (Kasubag) Humas AKP Nyoman Suartika seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK., kejadiannya Rabu (24/1), sekitar pukul 06.30 Wita. Korban mengendarai sepeda motor DK 5477 UI. Memasuki jalan menurun dan tikungan tajam remnya tiba-tiba tidak berpungsi (blong-red), sehingga laju kendaraan tak bisa dikendalikan dan motor masuk ke jurang sedalam enam meter.

Baca juga:  Jalan Seruni Menuju Kelurahan Semarapura Kauh Berlubang dan Bergelombang

Menurut AKP Suartika, hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, lakalantas ini murni karena rem kendaraan tidak berfungsi alias blong. (mudiarta/balipost)

2 KOMENTAR

  1. Saya turut berduka cita atas kecelakaan yang terjadi. Saya doakan semoga keluarga yang ditinggalkan diterima disisi Tuhan. Untuk para pengendara bermotor harap memerika motor dan berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor agar tidak terjadi kecelakaan seperti ini.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.