Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Usai mengunjungi salah satu café di seputaran jalan By Pas I.B. Mantra, Desa Medahan, Blahbatuh, pemuda berinisial KYW (25) menjadi korban penganiayaan pada Senin dinihari (22/1). Korban asal Kelurahan Abianbase, Gianyar ditusuk hingga mengalami banyak luka. Pelaku belum diketahui identitasnya dan masih dilakukan pengejaran.

Informasi dihimpun awal kejadian KYW mengendarai sepeda motor bersama temannya WAY (26). Kala itu mereka usai dari berkunjung di salah satu café, dan bermaksud pulang dengan melintasi Bay Pas I.B. Mantra pada Senin dinihari sekitar pukul 03.00 wita.

Nah saat memasuki Jalan Desa Medahan, tiba-tiba datang pelaku mengendarai sepeda motor yang tidak jelas identitasnya, ingin mendahului kendaraan korban. Setelah posisi sejajar, pelaku langsung menendang sepeda motor korban sampai jatuh ke parit sebelah kiri jalan.

Melihat KYW jatuh, pelaku langsung mengambil pisau dan menyerang korban secara membabi buta. Kala itu KYW diketahui sempat melakukan perlawanan,. Usai menikam korban pelaku lantas kabur dengan sepeda motornya. Akibat kejadian ini KYW mengalami luka akibat tikaman di bagian dada dan punggung sebelah kiri, sementara WYA hanya mengami luka lecet akibat jatuh dari motor. Tidak terima dengan kejadian tersebut korban lantas melapor ke polisi.

Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdus Salim yang dikonfirmasi membenarkan adanya penganiayaan pada Senin dini hari itu. Dikatakan kasus ini langsung ditangani jajaran Polres Gianyar, sementara pelaku masih diburu. “Informasinya pelaku masih diburu, tapi ini yang tangani polres, “ katanya. (manik astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.