Polisi memeriksa isi kardus mencurigakan yang ditemukan warga, Senin (22/1). (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga perumahan Taman Sari, banjar Wanasari Belodan, desa Wanasari Kec / Kab. Tabanan, Senin (22/1), digegerkan temuan tumpukan kardus yang terikat tali plastik / rapiah warna hitam. Namun setelah dilakukan pengecekan oleh pihak kepolisian kotak mencurigakan tersebut berisi pecahan kaca.

Kardus mencurigakan tersebut ditemukan di pinggir jalan umum jurusan Tabanan-Penebel. Penemuan sekitar pukul 09.30 wita oleh I Made Arsa (60) warga setempat.

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Gede Surya Atmaja saat dikonfirmasi mengatakan, pelapor saat itu lewat di pinggir jalan depan tanah kapling Perum Taman Sari dan melihat ada tumpukan kardus yang terikat tali plastik warna hitam. Karena curiga maka yang bersangkutan dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Wanasari Ipda I Made Londra, selanjutnya diteruskan ke Polsek Tabanan.

Baca juga:  Pemilu 2019, Kotak Suara Direncanakan Berbahan Mika Transparan

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Kota Tabanan bersama anggota melaksanakan pengamanan TKP dan memasang Police line. Selanjutnya dibantu oleh Kasat Sabhara Polres Tabanan bersama team melaksanakan deteksi kardus dengan menggunakan metal detector, dan karena tidak terdeteksi ada unsur logam, Kasat Sabhara Polres Tabanan membuka kardus dengan menggunakan pisau.

Ternyata isi kedua kardus adalah pecahan kaca. Tidak ditemukan benda – benda yang berbahaya. Selanjutnya, kardus dan pecahan kaca diamankan dan dibawa ke Polsek Tabanan. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.