Ketua Yayasan HANDAYANI (Badan Penyelenggara STIMI HANDAYANI), Dr. Ida Bagus Radendra Suastama, SH.,MH., (duduk, acungkan dua jempol) berfoto bersama Dosen STIMI HANDAYANI dan Pengurus IKAMIDA pada peringatan 11 Tahun IKAMIDA, Minggu (14/1) lalu. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua Yayasan Pendidikan Handayani Denpasar, Dr. Ida Bagus Radendra Suastama, SH.,MH., menyampaikan kebanggaannya kepada para Alumni STIMI HANDAYANI Denpasar yang telah terorganisasi dalam IKAMIDA (Ikatan Alumni ASMI/STIMI HANDAYANI) dalam rangka peringatan 11 tahun berdirinya Ikatan Alumni Handayani tersebut, Minggu (14/1) lalu di Denpasar.

Pada kesempatan tersebut, Radendra menyampaikan bahwa dari penelusuran dan pengamatan terhadap para Alumni Handayani, diketahui bahwa para Alumni Handayani sangatlah terserap dan bahkan sangat berprestasi di berbagai bidang pekerjaan dan profesi, baik di sektor pemerintahan, swasta, maupun wiraswasta/entrepreneur.

Yayasan Pendidikan HANDAYANI sebagai Badan Penyelenggara STIMI HANDAYANI sangat mengapresiasi kiprah para Alumni  STIMI HANDAYANI di masyarakat, yang secara langsung ataupun tidak langsung telah membantu dan mendukung dalam memperkuat kredibilitas dan kepercayaan masyarakat akan kualitas STIMI HANDAYANI Denpasar.

Baca juga:  Reuni Angkatan 85 SMPN 1 Banjarangkan, Komit Tingkatkan Kualitas Sekolah

Radendra berharap kerjasama dan kemesraan hubungan Alumni dan almamaternya ini akan tetap terjaga sepanjang masa, bahkan semakin meningkat dari waktu ke waktu. “Alumni bukan hanya sekadar bernostalgia akan masa-masa kuliahnya dulu, tetapi juga justru berusaha sesuai bidang dan kemampuan masing-masing untuk memajukan almamaternya, sehingga semakin bangga menjadi Alumni Handayani,”tandas Radendra. (Adv/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.